---

---
Karena Langit Tidak Perlu Menjelaskan Bahwa Dirinya Tingggi :)))

Sabtu, 14 Juni 2014

first

FIRST
                Nama gue fajar hidayat, gue lahir di Banjarmasin tanggal 08-10-1996 tepat ketika ayam berkokok. Gue orang nya kurus dengan berat 49 kg untuk tinggi 164 cm, peni…(kaya cerita sex aja, pffftttt)
Sekarang gue tinggal sendiri di rumah yang lumayan luas (tapi tidak megah) karena orang tua gue udah nepatin janji nya sama Tuhan yang maha esa. Kasian yah baru umur 16 tahun gue udah di tinggal sama orang tua gue, dua-duanya lagi, yg lebih sedih nya itu selang 3 bulan aja, pfffttt tapi gpp ada kaka-kaka gue yang masih mau ngehidupin gue, dan kakek gue yg mendapatkan gelaran Bos Paku di pasar nya masih mau mendanai gue sekolah sampai sekarang gue bakal ngelanjutin kuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan mengambil jurusan fisioterapi walaupun sebenarnya gue sekolah di smk farmasi.

Gue sebenarnya mempunyai 4 saudara, tetapi waktu umur gue sekitar 8 tahun kakak gue yg nomer 4 meninggal dunia karena suatu penyakit yang tidak jelas dan keluarga kami meyakini itu gara-gara ilmu hitam, karena kalo ilmu putih itu berarti bukan ilmu hitam (udah ketawain aja. Ya.)

Semua kaka gue itu adalah cewe tulen! Dan gue adalah anak terakhir dan satu-satunya anak waria  cowo dalam keluarga gue. Karena gue cowo, dan anak terakhir pula, otomatis segala yang di inginkan pasti terkabul kecuali ngesex gue minta beliin mobil BMW, kemahalan.

Pacar ? haha jujur yah bukan nya sombong, karena wajah gue yang lumayan menonjolkan ke dewasaan nya, dah saat ini gue sama pacar gue sekali ga ada cewe yang mau ngedeketin, kalau mantan sih gue punya, udah ah ga usah bahas mantan kalo gue nginget itu……. Arrrgrgghhhhh!!!!!! *teriaksambilmakandild#*
Udah ah sekian dulu, makin lama nulis makin kaco. Maklum gueadek angkat nya Stoner Stanley, tumpe – tumpe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar