---

---
Karena Langit Tidak Perlu Menjelaskan Bahwa Dirinya Tingggi :)))

Rabu, 03 September 2014

KAK, PUNYA PARFUM GA?



Well.., setelah sekian lama gue ga posting cerita baru (disibukkan ospek yang greget..) maka gue kembali lagi untuk bercerita, kali ini temanya adalah “Masta & Program Pengenalan Akademik 2014”.

Mungkin gue lebih nyeritain tentang PPA kali yah, soalnya kalau masta sedikit berbau “agama”, bukan tempatnya nyeritain gaes :))
Yuk, langsung sajah….

                Jenis kelamin gue laki-laki, ya kan? Gue mau nanya sama kalian yang laki-laki / cowo.







Gue menjamin, 99% cowo kalo ngeliat gambar di atas, ga ngeliat ada singa di belakang cewek tersebut.

Nah. Cowok dimanapun juga (kalau nggak, jiwanya mungkin terganggu) kalau masuk di sekolah / kampus, biasanya yang dicari pertama itu bukan teman, tapi “siapa cewek yang paling cantik?”

Bener kan? Udeh ngaku aja..

Kemaren gue ospek (buat yang kuliah di UMS kami nyebut nya PPA). Sedikit gue bercerita, ospek kali ini “TANP ADA KEKERASAN SAMA SEKALI” jadi bisa kalian bayangin kan, ospek kami aman dan tentram (tapi membosankan.)

Tapi yang menarik, kalau ga bawa pembekalan / jawaban dari teka-teki yang sudah di berikan atau salah bawa, hukumannya bukan lagi push up atau scott jump atau disuruh teriak nyanyi-nyanyi ga jelas. Tapi kalian ga bakalan nyangka gaes.. kalau kita melakukan kesalahan di PPA ini, maka hukumannya adalah………..
Nulis Istighfar 100x dalam waktu 1 malam.

Gimana? Disaat yang lain nyiapin barang buat pembekalan hari selanjutnya, yang kena hukuman “terpaksa” menikmati hukuman dari panita yang Greget tersebut, gue akuin emang, hukuman ini sangat membuat jera bagi yang melakukan kesalahan.

Termasuk gue.
HAHAHAHAHA.

Balik ke tema awal. Kan selera cewek gue rada tinggi yah, gue ga mau nyari cewek yang asal-asalan.
pertama mata gue tertuju pada MC cewek panitia PPA, manis.. cuman kata temen gue pas ngeliatnya kayak terlalu tua buat gue, ya bener aja sih tapi selera gue yang gitu masa di tolak sih :(((

Tapi dikarenakan keselamatan gue dan prinsip gue sebelumnya, gue ga mau pacaran ama orang yang baru gue kenal. Niar yang gue dan dia sampai sekarang masih sama-sama sayang aja gue ga mau balikan. #curhatsedikit

Pencarian cewek berlanjut……

Setelah gue cari sampai ke sempak temen gue, ternyata ada satu kakak panitia yang bikin gue kesengsem, asli.. dia mengingatkan gue dengan seseorang, bukan mantan, bukan gebetan, bukan juga pacar, tapi seseorang.

Dia panitia Seksi Photographer, gue ga tau namanya siapa. Tapi 98% cowo kalo ngeliatnya pasti bilang manis, 2% nya cantik. Asli cantik banget. Dengan memberanikan diri, pelan-pelan gue deketin dia, gue takut dia ngerespon nya negative kalo ngeliat muka gue kan kayak terrorist..

“eh ka, kakak cantik deh!” lewat gue dihadapan dia sambil tersenyum.

“wah makasih ya, adek juga ganteng ko! Hehe.” ANJIRRRRRRRR DIA NGERESPON BAIKKK!!!!!!!!

Iseng iseng gue maintain dia nomer hp / pin bb.

“kak. Punya parfum ga?” Tanya gue basa-basi.

“loh, ga ada dek. Memangnya kenapa?” jawab kakanya kebingungan.

“wah. Berarti pin bb punya dong kak?”

“wahahahah.. ada ada aja kamu dek.. sini mana bbmu, ku invite pakai barcode aja ya..” 

YEAHHHHHHHHHHHH STRIKE BABY!!!!!!!!
Singkat cerita, gue pdkt. Jelas lah, Banjar Mah Bebas, terserah orang nanggepin nya apa. Tapi kok tiba-tiba ada perasaan yang muncul di dalam hati yang sudah lama tak terjamah oleh lembutnya kasih sayang? (bajirut…..) seketika setan dalam otak gue bilang.

“UDAH YAT, UDAH TEMBAK AJAAAAAAA, NTAR DIREBUT ORANG, MAMPUS LO!”

Kata setan yang bicara tadi ada benarnya juga.. langsung saja kita mulai!

Singkat cerita, dia mau gue ajak jalan-jalan mengitari kabupaten sukoharjo yang indah nan banyak debu ini… dan sambil mencari tempat yg romantic selain hotel restaurant, gue mau ngajak doi ke rumah makan paling enak se dunia.. ya.. nasi liwet.

Setelah sampai di tujuan, kami langsung mengambil tempat duduk, sambil menghangatkan suasana, gue dan doi tertawa kaya orang akrab banget padahal baru 4 hari kenal semenjak PPA.. itupun gue untung-untungan bisa jalan sama dia, untung banget, asli!

Tiba tiba saja perbincangan kami mulai serius, tentu saja gue yang memulai situasi ini.

“kak, dari awal aku ngeliat kakak itu kok ada yang beda yah?”

“hah? Beda kenapa jar?” si doi kebingungan.

“ngga sih, aku bisa sakit kalau ngeliat kaka terus tiap hari..”

“loh? Kok sakit sih? Memang muka kaka ngeselin ya??” Tanya doi heran.

“aku bisa kena penyakit Diabetes Mellitus, karena kalau ngeliat wajah kaka itu seakan-akan aku mengalami Fluktuasi Glukosa ka..” MAMPUS.

“ah.. kamu bisa aja jar. Hahahaha…” kata doi tersipu malu.

“kak…”

“hmm? Iya jar?”

“kakak mau ga jadi pacar aku??” langsung tanpa ba-bi-bu lagi, banjar mah bebas~

“hah?? Apa jar?”

“kak.. aku suka sama kakak, walaupun ini terlalu cepat, tapi aku ga bisa memendam perasaan ini lebih lama lagi.. gimana kak?”

“hmm gimana yah…”

Sejenak kami diam.

“……”

“………………”

Gue gugup, gugup sejadi-jadinya.

“iya udah deh.” Kata doi nya sambil tersenyum

“iya apaan ka?” Tanya gue planga-plongo/

“iya… kita pacaran. Heheheh kamu sih pintar banget ngerayu aku!” WUANJIRRRRRRR GUE GA NYANGKA BANGET, DIA NERIMA GUE ANJINGGGG!!!

“kak, aku speechless. Jadi malu nih hahaha” kata gue malu-malu anjing.

“haha iya kaka juga.. hihi…” si doi membalas dengan senyum yang paling manis yang pernah gue temui.

“I love you, kak!”

“I love you too, fajaaar :*” serasa disurga. Betapa senang nya gue pada hari itu.

Kami bertatapan, dalam, penuh arti. Gue sangat ingin merasakan hangatnya tangan si doi yang hari itu resmi jadi pacar gue, dan di saat gue mau megang tangannya.. tiba tiba saja gue sadar, ko gue ileran sih?

Setelah gue sadar, ternyata iler gue udah penuh membasahi di bantal dan guling gue, gue baru ingat kalau gue langsung ketiduran habis PPA, dan ternyata itu semua hanya mimpi…

Lalu seketika gue bernyanyi dengan sedihnya…

KHAYALAN JONES SETINGKAT TINGGI NYAAAAA, SEINDAH INDAHNYAAAAAA, WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA

Ps: kalau kk photographer nya ngebaca postingan aku, maaf ya kak! Just for fun huahahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar