---

---
Karena Langit Tidak Perlu Menjelaskan Bahwa Dirinya Tingggi :)))

Minggu, 03 Agustus 2014

KECOA BANGSAT



Sebenarnya itu binatang kecil aja sih, tapi entah kenapa gue ngeliat si bangsat itu nyeremin banget bagi gue. Ya, gue ngidap Katsaridhaphobia (phobia akan kecoa) gue nkalo ngeliat “antena” kepala si bangsat itu aja gue udah lari kocar kacir, entah apa sebelumnya yang bikin gue ogah banget ama binatang menjijikan satu itu.
Berbagai pengalaman buruk gue sama si bangsat itu menjadi kisah lucu + menjijikan kalau gue ingat. Tapi yang paling di ingat tentu pas gue mau turun sekolah. Ceritanya begini.
Gue yatim piatu (ibu gue meninggal tgl 6 agustus 2012, bp gue 4 bulan berselang yaitu 24 desember 2012) tapi gue masih beruntung karena masih punya 3 kaka yang senang hati masih mau ngebiayain hidup gue sampai sekarang lanjut kuliah, tapi yg paling ngebiayain sih kakek, si bos paku.
nah karena gue yatim piatu, semenjak 4 januari2013 diputuskan bahwa gue ngediamin rumah sendirian (kaka-kaka gue udah pada nikah semuanya, jadi tinggal dirumah suami nya masing-masing) sebenarnya ada sisi positif juga sih bagi gue yaitu bisa sedikit bebas, ngeroko ga perlu sembunyi sembunyi lagi (tapi gue udah berenti ngeroko sejak 1 april 2014, menunaikan nazar gue.)bahkan gue pernah minum Tuak sama temen-temen gue, tapi sekarang gue udah insyaf, gue hampir mati gara-gara minum oplosan temen gue, untung gue selamet.
Sisi negative nya, ya itu. Lo pasti tau sendiri lah kalo cowo ditinggal sendiri gimana rumahnya. Pasti berantakan, ga terawatt, dan alhasil, beberapa kemudian rumah gue udah menjadi “Suaka Marga Satwa” bagi hewan-hewan aneh, terutama tikus sama kecoa (kalo tikus gue ga pernah takut, biasa aja). Jadi berkembang biak lah makhluk-makhluk menjijikan tsb.
Skip
Malam itu malam jum’at. Karena hari kamis dan hari jum’at itu celana sekolah gue sama, jadi gue ga perlu ganti lagi dan kalau gue lepas gue sembarang aja narohnya dimana, tapi yang paling favorit gue suka naroh di depan wc (bodo amat ga ada yg ngelarang juga) karena setiap kali gue “Panggilan Alam”gue pasti selalu mandi, entah kenapa aneh juga sih sebenarnya. Dan rutinitas itu berlanjut sampai pada besok hari yang bikin gue berenti naroh celana sekolah disitu.
Ketika pagi jum’at, gue udah selesai mandi dan udah pakai baju, tapi gue lupa dimana naroh celana dan gue jalan kedapur baru nemu didepan wc ternyata, yaudah gue pasang aja tuh celana langsung ga liat kotor atau ngga. Pas gue pasang  gue langsung menuju depan tv mau matiin tv, tapi masih belum gue tutup retsleting  (gitu ya nulisnya) nya. Dan retsleting nya udah gue tutup, eh pas mau mengaitkan yg di atas retsleting itu apa namanya gue lupa….
“perasaan gue ga enak nih..”
“ko Kancingan nya kaya plastic yah bukan besi..”
Dan saat gue ngelirik kebawah, tepatnya ke retsleting tersebut……..
“AAAAAAAAAAAAAAA KECOAAAAAAA, BANGSATTTTTT”
Dan bisa elo bayangin sendiri, gimana gue panik nya dan gimana gue buru-burunya melepas celana yang ada Kecoa tsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar