---

---
Karena Langit Tidak Perlu Menjelaskan Bahwa Dirinya Tingggi :)))

Minggu, 03 Agustus 2014

NAMA BUKAN PENENTU



“ma, ko nama aku Fajar Hidayat aja sih? Ngga ada marga nya, Fajar Hidayat Syahran gitu?”
“masih untung diberi nama Fajar Hidayat, dulu waktu kamu lahir hampir aja kamu dikasih nama matraman”
Matraman? Kayak nama kerajaan aja (oke, itu mataram) keren sih sebenarnya nama Matraman, jadi bias di panggil Matra~ kece juga tuh, tapi kalo ditanya nama lengkap nya ngejawab nya gimana yah?
Ilustrasi : “Eh, nama kamu siapa?
“nama aku matra.”
“matra? Nama kepanjangan mu apa??”
(karena malu ngaku) “nama panjang gue MAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTRAAAAAAAAA”
Abaikan.
Banyak sebenarnya nama orang itu bagus-bagus, tapi satu yang jadi pikiran aku, kok masih ada nama nya yang aneh / jelek-jelek?
Pas gue magang di salah satu puskesmas, ketika ngambil resepnya gue langsung mau ketawa ngeliat namanya, bayangkan, namanya KOBRA, gue yakin anaknya pasti PHYTON. Apa ga ada nama yang lain apa?
Terus, gue pernah pdkt sama seseorang, namun 100% gue gagal. Nama nya cukup keren, Novia Caessar Hikmayanti.  Gue yakin ni pasti orang blasteran Italia-Banjarmasin, cantik (gatau deh kalo lo pada yang ngeliat) banget nih orang.
“sar, nama panjang kamu apa sih?”
“Novia Caesar Hikmayanti.”
“ayah kamu orang luar negeri ya?”
“ayah aku orang jawa njirrr-_-“
“biasanya namanya gitu kan orang tuanya pasti orang luar negeri._.”
“maksud lo Caesar? Ya elah. Dulu mama gue pas mau ngelahirin ga bisa normal, makanya pakai operasi Caesar”
Speechless.
Intinya, nama seseorang tidak menentukan dimana elo lahir atau siapa orang tua lo. Buktinya, temen gue namanya Dedy Akbar, tapi gue liat tempat lahirnya di Kubur Jawa (daerah barabai.)
Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar