---

---
Karena Langit Tidak Perlu Menjelaskan Bahwa Dirinya Tingggi :)))

Selasa, 05 Agustus 2014

SAHABAT JADI CINTA, WHAT'S THAT? FOOD?



Apa itu sahabat jadi cinta? Apakah hal tersebut berkaitan dengan Friendzone ? hampir menyerupai, tapi tidaklah sama!
 
“maaf, kita temenan aja ya…” ß-------- Friendzone, jelas banget.

“sahabat, kita jadi cinta yah.” ß---------Sahabat jadi cinta. (abaikan.)

Kalo menurut gue, sahabat jadi cinta itu rasanya PERIH campur banget, misalkan lo naksir sama sahabat lo, terus sahabat lo curhat tentang cowo yang disukai nya. Bagaimanakah perasaan anda sebagai orang yg menyukai dirinya? Akan kah anda menjawab:
a
.   -    Ohh.. iyaaa, gue sih setuju-setuju aja kalo lo pacaran sama dia, cocok banget ko!

b.      Anu.. aku udah gatahan, aku suka sebenarnya sama kamu, aku sakit hati kalo kamu curhat tentang cowok yang kamu suka terus….

Baik. Kalau kalian menjawab A, selamat-lah kalian, karena itu bisa menyelamatkan persahabatan kalian walaupun kalian sakit! (jangan curhat yaaat……..)
dan inilah ilustrasi nya kalau kaliang menjawab A :

“wah.. iyaaaaa, kamu memang sahabat yang paling baik deh :3”

“ya jelaaaas lah, namanya juga sahabat, kalau kamu bahagia aku juga (walaupun sebenarnya sakit.) pasti  ikut bahagia ko :3”

Nyesek sebenarnya, tapi gue saranin jangan sampai lah kalau lo ngejawab yang B. lebih baik sakit sementara daripada hasilnya keg gini……………. :

“hmmm… sebenarnya aku juga suka sama kamu jar.. (cewe nya sengaja bilang gitu agar lo ga terlalu sakit hati.) tapi gimana yah.. kan kita udah sahabatan sejak lama, kita ga bisa pacaran jar..”
Sekarang ada dua pilihan lagi, dan ini akan menentukan “ending” dari persahabatan lo.

a.       “tapi?? Kita kan bisa ngeulang dari awal lagi. Anggap aja kita ga saling kenal terus pacaran?? Kamu kan juga suka sama aku?”

b.      “hmm makasih ya udah suka juga sama aku, aku tau kita ga bisa pacaran. Kita jalanin aja deh yang ada memang kalo jodoh itu kita pasti bisa bersama-sama suatu saat nanti (kata-kata penghibur jones yg di tolak cintanya.)”

Dan sekarang, inilah kedua jawaban tersebut. Bila kamu memilih A, kamu sangat benar! BENAR – BENAR GOBLOG LOE COEG.

“hmmm jadi gitu ya, kamu lebih memilih cinta dibanding persahabatan kita berdua? Aku tau kamu ganteng (abaikan.) tapi kamu pikir aku bisa nerima kamu dengan mudah?? Kamu itu sahabat aku, aku curhat kekamu setiap hari, dan ternyata perasaan kamu tumbuh sama aku? Kamu itu memang baik, baik dijadiin sahabat. Kalau begitu aku ga mau temenan lagi sama kamu, aku ga mau aku ngasih harapan ke kamu, thanks J

Wkwkwk mampos lah kalian kalo ngejawab seperti itu. Dan seberapa beruntung nya kalian kalo ngejawab pilihan kedua…….

“iyaaaaa. Kamu memang-memang betul sahabat yang paling baik udah, aku setuju sama kamu, kita jalanin aja dulu siapa tau tuhan berkata lain. Ingat satu kata, aku tak bisa membangun hidup tanpa engkau, sahabatku. Jadi aku gabakaln bisa ngebangun keluarga tanpa “kehidupan” itu sendiri J

Anjirrrrrrrrr happy endinggggg :’( mau nangis gue bacanya. Udah abaikan, ingat yg jawaban b itu ga bakalan pernah terjadi. INGAT, ntar di sangka gue ngasih kalian harapan bagi para sahabatzone…

Paling mentok juga lu pasti ntar nyadar ndiri, bahwa cinta bisa tumbuh dari persahabatan – tetapi cinta itu sendiri lah yang bakal merusak persahabatan lo kalau lo nanggepin nya berlebihan.
Udeh ikhlas aja, sahabat itu ya sahabat, bedain sama orang yang elo taksir.. berabe ntar malah jadi gue nih, masalahnya gue pernah juga ngerasain suka sama sahabat. Palingan lo disuruh jadi tukang antar – jemput dia rumah, sisanya di abaikan.

Tapi, untung orang yg pernah gue taksir itu ga pernah mempermasalahin itu (walaupun sempat berantem sih 2 hari kalo ga salah, terus maafan dan gue janji gue buang perasaan itu jauh-jauh.)
Alhasil, yang terjadi bukan lah perpecahan. Malah membuat persahabatan kami (ber 3 khususnya) menjadi semakin sangat erat :3
Semoga terinspirasi gaes!


p.s. : andriana deswanti (sahabatku!) maaf bikin cerita masalah kita berdua, there’s something we must remember! Bahwa ga bakalan ada lagi kejadian seperti ini, I’m so sorry!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar