---

---
Karena Langit Tidak Perlu Menjelaskan Bahwa Dirinya Tingggi :)))

Minggu, 03 Agustus 2014

KENANGAN MEMBANGKITKAN SESUATU



Memang yah. Terkadang lagu-lagu yang sering kita dengar akan menjadi suatu kenangan yang sangat indah / buruk. Misalkan lo lagi nulis tentang sesuatu sambil selalu mendengarkan sebuah lagu yaaaa anggaplah judul lagu nya Karl Mayer – Reverse (oke, ini greget.) nah terus pas 2 tahun / 3 tahun kemudian, coba deh lo dengerin lagi lagu tersebut. Pasti lo kepikiran akan kenangan tersebut.
Gue juga gitu. Gue mau cerita dikit nih (kalau panjang mulut nya siapa???????) sekitar pertengahan 2012 yaitu antara agustus – desember. Itu puncak aliran musik gue. Yaitu METAL. Tapi gue salah mentafsirkan arti metal tersebut. Sampai dari rambut ke sepatu semua itu atribut metal (jaket baju sama celana aja sih sebenarnya) biar di katain keren sama orang-orang,. Tapi nyatanya ? malah sebaliknya , gue malah di katain orang “tekajut metal” atau dalam istilah bahasa indonesia itu “latah”. Dan setelah itu gue sadar bahwa METAL itu bukan dari atribut, tetapi dari hati.
Balik ke lagu. Pada bulan-bulan itu gue sangat sering ngedengerin lagu nya Deadsquad, Necropaghist, Burgerkill, Jasad, dan band-band metal lokal indonesia maupun daerah yang terkenal, tapi gue lebih sering ke deadsquad sih. Kalau gue ngedengerin lagu deadsquad, gue sering ingat bahwa dulu gue ngedengerin nya pas sesudah sholat subuh / sesudah beol pagi / sebelum berangkat sekolah sambil main drum “fantasi” gue. Dan juga kalau ngedengerin lagu tersebut gue jadi teringat satu nama cewe yang gue kejar cuman ga dapet-dapet, pait. Oke, kita pakai nama samaran saja, namanya Stepani (sebenarnya itu nama asli sih.) sumpah dah, kalau mau ngedapetin dia di ibaratkan dengan indonesia menjuarai piala dunia. Sangat susahhhhhh. Tapi kenapa masih ada cowo yang berhasil menjadikannya pacar? Mungkin cowo tsb adalah “Spanyol”.
Cewe tsb adalah vokalis  band metal, kalian pasti mengira dia hanya bernyanyi sebagai Clean, berarti dugaan kalian benar, benar salahnya. Dia bernyanyi sebagai Scream. Cukup jarang cewe di kota gue banjarmasin yang memiliki kemampuan untuk bernyanyi Scream, tapi sekali ada beuh muka + suaranya mantep boy. Contoh yang paling terkenal di banjarmasin cewe Screamer itu adalah ka Sarah vokalis New Day Is Over. Pernah duet ama burgerkill bro. sebenarnya gue juga bisa scream, tu lalit – tu lalit – paman uyuh mangujak (itu eskrim bego.) (cerita tentang si stepani akan saya lanjutin di cerita lain. Terlalu panjang kalo di blusukin ke sini.)
Ya intinya dari cerita yang melenceng ini adalah bahwa ”Kenangan hanya bisa engkau rasakan apabila kamu nikmati, atau kau benci” paham ga? Kalau paham berarti You’re Da Real MVP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar